Rabu, 16 November 2011

APLIKASI SKIM PENGEMBANGAN USAHA


Aplikasi Skim Pengembangan Usaha merupakan sebuah sistem aplikasi komputer berbasis website yang dapat membantu anda dalam memperoleh berbagai informasi yang berkaitan dengan pengembangan usaha, yaitu; Informasi tentang karakteristik suatu usaha; Bisnis Plan tentang Wirausaha Baru (WUB); Bisnis Plan tentang Pengembangan Usaha.
Apabila anda menginginkan aplikasi ini dalam bentuk softcopy, anda dapat mengunduhnya Di Sini
  1. Informasi Krakteristik Komoditi yang berkaitan dengan Prospek usaha, Faktor keberhasilan usaha, Faktor yang harus diwaspadai, Cara menjalankan usaha, Aspek legal/perijinan, dan Aspek pembiayaan.
  2. Bisnis plan Wirausaha Baru yang berkaitan dengan Data usaha, Analisis Aspek Kesiapan (Usaha, Pasar, Legal/Perijinan, Operasional, Pengelolaan, Finansial), Modal Kerja, Penyusutan dan Amortisasi, Biaya Usaha, Rugi Laba, Arus Kas, Neraca.
  3. Bisnis plan Pengembangan Usaha yang berkaitan dengan Data usaha, perkiraan penjualan setelah pengembangan usaha, Pembiayaan Pengembangan, Analisis Aspek Kesiapan (Usaha, Pasar, Legal/Perijinan, Operasional, Pengelolaan, Finansial, Modal Kerja, Penyusutan dan Amortisasi, Biaya Usaha, Rugi Laba, Arus Kas, Neraca.
Sumber :sentrakukm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar